Kapolsek kota Kisaran dan Camat Salurkan Bansos Pakai Becak

0

ASAHAN. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID
Kepolisian Sektor Kisaran dan Camat Kisaran Timur dan Kisaran Barat menyalurkan bantuan sosial atau bansos berupa paket sembako ke abang becak di Mapolsek Kota Kisaran, Jumat pagi (24/9/21).

Tidak hanya itu,selain memberikan sembako kepada abang becak, penyaluran bansos juga diberikan kepada warga yang didampingi kepala lingkungan.

Uniknya, penyaluran bansos kali ini pihak kepolisian dan camat memberdayakan abang becak.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemberi dan penerima, abng becak dilakukan swab antigen.

“Ada sebanyak 30 abang becak yang dilakukan swab antigen dengan melibatkan petugas puskesmas,hasil nya semua negatif, ini dilakukan agar terhindar dari virus covid-19. Kemudian abang becak nanti kami beri ongkos untuk mengantarkan bansos kerumah warga” terang Kapolsek Kota Kisaran.

Jimun, abang becak,mengaku senang hasil swab antigen nya negatif dan tidak terinfeksi covid-19.

“Saya pribadi senang di swab antigen, awal nya takut tapi harus diberanikandan ternyata saya negatif. Nanti kami yang membantu membagikan sembako kepada warga.” Ucap Jimun.

Selanjutnya Kapolsek dan camat melepas keberangkatan 30 abang becak untuk bergerak kerumah waerga yang belum menerima bantuan.

Penulis : Gani

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Kang H.Yanto Oce Kembali Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here