Pemdes Bobojong Kecamatan Mande Berikan lnsentif Untuk Para Guru Ngaji

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan desa (Pemdes) Bobojong Kecamatan Mande Cianjur salurkan insentif untuk para guru ngaji yang berada diwilayahnya, yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2021 tahap II.

Penyerahan lnsentif tersebut di serahkan langsung oleh kepala desa Bobojong Suwandi, kepada 44 orang guru ngaji dari masing-masing ke Rt an yang bertempat di aula desa Bobojong. Kamis (23/09/21).

Kepala desa Bobojong Kecamatan Mande Suwandi menjelaskan bahwa pembagian insentif untuk para guru ngaji ini bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahap 2 Tahun 2021, setiap guru ngaji mendapatkan insentif sebesar Rp.400.000,00,”ucapnya.


Sambung Suwandi,bdimasing-masing ke Rt an tentunya ada beberapa guru ngaji untuk itu kami gulirkan secara bergiliran agar adanya pemerataan dan merasakan haknya.

Harapan kami selaku kepala pemerintahan desa agar para guru ngaji yang ada di wilayah desa Bobojong untuk lebih semangat dalam membentuk karakter masyarakat yang agamis dan selalu bersinergi dengan pemerintah,”katanya.

Ia juga berpesan agar para guru ngaji ikut membantu dalam mensosialisasikan program pemerintah yang diantaranya kaitan kesadaran masyarakat akan bayar pajak (PBB), Vaksinasi dan selalu menyampaikan tentang perlunya menjalankan Prokes kepada warga dalam setiap kesempatan.”Pungkasnya.

Penulis: Peys

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hujan dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon Kelapa dan Menimpa Rumah Warga di Ciambar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here