Pemerintah Kecamatan Parung Gelar Vaksinasi Massal Covid19 Tahap Kedua, Ini Kata Camat Parung

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, terus menggenjot pencapaian target vaksinasi dengan menggelar vaksinasi massal tahap ke dua, yang bertempat di kantor Camat Parung, Rabu (22/09/21).

Terlihat pantauan di lokasi masyarakat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Untuk itu, Camat Parung Yudi, mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan ini. “Saya mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Parung untuk menghadiri dan mengikuti vaksinasi massal tahap ke dua ini,”ucap Yudi.

Untuk mencegah dan menghindari terjadinya kerumunan massa saat vaksinasi, pihak kecamatan telah membagi jadwal pelaksanaannya.

“Vaksinasi ini salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mengatasi pandemi Covid-19. Karena itu masyarakat tidak usah ragu dan khawatir karena vaksin ini halal dan sehat,” tutur camat.

Lanjut Yudi.”Ia juga menghimbau kepada seluruh para Rt agar mensosialisasikan kepada seluruh warganya agar untuk mengikuti di vaksin, bilamana para Rt sukses dalam mensosialisasikannya kepada warga nya akan ada bonus/hadiah menananti dari kecamatan,”katanya.

Penulis: Arip
Editor : A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jajaran Polres Ciamis Amankan Kunjungan Kerja Watimpres Ke Ciamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here