Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak di Unsil

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., melakasanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak yang di laksanakan di universitas Siliwangi, Rabu (22/09/21).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si, mengatakan, hari ini kita melaksanakan monotoring kegiatan serbuan Vaksinasi Merdeka serentak yang dilakukan TNI- Polri bersama BEM Universitas Siliwangi dengan sasaran 3000 orang.” Alhamdulilah kegiatan ini mendapatĀ dukungan dariĀ  Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat yang divaksin,”ucapnya.

Lanjut Kapolres, serbuanĀ vaksinasi Merdeka serentak ini guna membantu Pemerintah dalam menyukseskan program Vaksinasi sebagai upaya menekan Penyebaran Covid-19.”Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak.katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor II Universitas Siliwangi Ir. Nundang Busaeri, MT.”Ia menyampaikan sangat mengapresiasi dengan kegiatan vaksinasi Merdeka serentak ini, serta mengucapkan terima kasih untuk Jajaran TNI-Polri yang mana telah bersinergi dengan BEM Unsil sehingga acara serbuan vaksinasi Merdeka serentak ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan ini diharapkan dapat membantu Program Pemerintah dalam upaya menekan Penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Tasikmalaya,”tutupnya.

Perlu di ketahui, serbuan vaksinasi Merdeka serentak ini dilaksanakan di 96 titik seluruh Indonesia, dengan dipusatkan di IPB Bogor dengan dihadiri oleh Presiden RI dan Kapolri denganĀ menggunakan Video conference untuk memantau semua kegiatan tersebut. (Red)

Sumber: Humas Polres Tasik Kota

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Di Masa Covid-19, Mahasiswa dan Tenaga Pendidik Madrasah Harus Mengoptimalkan Teknologi Informasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here