Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Masyarakat Mendukung Program Vaksinasi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk pencapaian target vaksinasi diatas 50 persen, Ketua Komisi I DPRD┬áKabupaten Sukabumi, Paoji, meminta masyarakat mendukung program vaksinasi. Pasalnya, anggota Fraksi PDIP ini mengatakan kesadaran warga untuk divaksin masih rendah. “Masyarakat harus disuntik vaksin. Semua elemen dan stakeholder aparatur harus mendorong dan sosialisasi vaksin untuk menahan daya tubuh kita dan memutus mata rantai Covid-19,” kata dia, Senin (20/9/21).

Di sisi lain, Paoji maengapresiasi kinerja tenaga kesehatan yang bertugas di masing-masing wilayah. Termasuk unsur TNI-Polri, kepala desa, dan muspika, yang tidak lelah menjalankan program vakasinasi. “Tapi perlu dibantu masyarakat,” ucap dia.

Seperti organisasi kemasyarakatan, karang taruna, MUI, dan kyai.
Paoji menyebut saat ini pencapaian vaksinasi di beberapa kecamatan masih di bawah 50 persen. “Saat ini pencapaian Vaksinasi┬ádi beberapa kecamatan masih di bawah 50 persen,” kata Paoji.

Berdasarkan data teranyar Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Senin, 13 September 2021, Vaksinasi dosis pertama mencapai 442.288 (20,24 persen), dosis kedua 167.910 (7,68 persen), dan dosis ketiga atau booster untuk tenaga kesehatan mencapai 3.727 (67,76 persen). Kabupaten Sukabumimemiliki total sasaran 2.185.506 orang. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kades Gunungtanjung Resmikan Kantor Desa Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here