Berkat Kerjasama Semua Pihak Dalam Penerapan PPKM Mikro, Kelurahan Citangkil Raih Penghargaan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Polres Cilegon Polda Banten berikan penghargaan kepada personil Polres Cilegon yang Berprestasi dan Masyarakat berprestasi dalam mendukung tugas Polri. Senin (20/9/21).

Adapun Kegiatan Berdasarkan surat keputusan Kapolres Cilegon Nomor 59 Tahun 2021, tanggal 15/9/2021,Tentang pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Cilegon dan Masyarakat berprestasi dalam mendukung tugas Polri.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, mengatakan dibentuknya Polri ini untuk membantu masyarakat yang mana tugas polisi adalah tugas mulia yang bernilai ibadah sifatnya kemanusiaan dan Mari kita syukuri.

“Kegiatan-kegiatan yang sudah kita laksanakan walaupun beberapa hambatan yang kita temuin namun tetap bisa berjalan dengan baik walaupun terdapat beberapa yang masih tertunda, mari kita bersama-sama melakukannya.” ucap AKBP Sigit Haryono.

Ia menambahkan, sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah Citangkil dan ketua posko PPKM, kepada rekan-rekan Satreskrim yang dapat mengungkap kasus.

“Semua unsur di kota Cilegon ini bersama-sama mempunyai tekad untuk menangani covid 19 sehingga kita mendapat predikat terbaik secara nasional dengan predikat kota terbaik se-jawa untuk penanganan Covid-19, sehingga PPKM mikro yang dilaksanakan di Kota Cilegon dapat penghargaan, walaupun masih mendapatkan kritik dari masyarakat,” imbuhnya AKBP Sigit Haryono.

Sementara itu, Lurah Citangkil Feberwanto mengatakan dirinya mengucapkan banyak terimaksih kepada Polres Cilegon atas pemberian penghargaan ini dan keberhasilan ini berkat kerjasama seluruh pihak dalam penerapan PPKM dilingkungan Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

“Saya ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, baik dAri Koramil Ciwandan, Babinsa, Polsek Ciwandan, Bhabinkamtibmas, puskesmas citangkil, satgas Kecamatan Citangkil, dan satgas PPKM RW 10 lingkungan Kubang Sepat atas kerjasama dan bantuannya selama ini, sehingga penghargaan ini dapat di raih satgas Kelurahan Citangkil. Semoga penghargaan ini dapat lebih memotivasi kinerja kami semua dalam rangka partisipasi kita, dalam penanganan pandemi covid-19 di Kota Cilegon, khususnya dlingkungan Kelurahan Citangkil,” pungkasnya Feberwanto Lurah Citangkil. (Aan.SGT)

Baca Juga  Warga Perumahan FORTUNE Residence Gotongroyong Perbaiki Jalan Lingkungan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here