Rofi Hilmi Ali Hussein Terpilih Menjadi Ketua DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya Secara Aklamasi

0

KAB TASIK.FOKUSPRINGAN.ID – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke – ll (Musda) pengurus periode 2021- 2026, bertempat Sekertariat DPD AMPI Morosono Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah , Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (18/9/21).

Dalam acara turut dihadiri, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPD AMPI Jawa Barat, Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, Danramil, Kosgoro dan para peserta Musda dari perwakilan kecamatan.

Dalam Musda tersebut, Rofi Hilmi Ali Hussein terpilih menjadi Ketua DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya, secara aklamasi, setelah semua peserta Perwakilan Kecamatan/Rayon, hanya mengusulkan satu nama dalam rapat pleno Musda AMPI.

Sekretaris DPD AMPI Nandang Nur Fajar sekaligus sebagai Ketua penyelenggara Musda AMPI Kabupaten Tasikmalaya, mengungkapkan, Alhamdulillah pada kesempatan ini berkat dorongan dari DPD Jawa barat, kita melaksanakan Musda di kabupaten Tasikmalaya.” Dan hari ini kita bisa melahirkan ketua AMPI Kabupaten Tasikmalaya,”ucap Nandang Nur Fajar.

Dikatakan Nandang, kedepan berharap, semoga setelah kemarin AMPI mengalami stagnan. Untuk kepemimpinan yang baru , mudah-mudahan membawa perubahan- perubahan kedepan agar AMPI bisa kembali lagi ke masa masa yang dulu.

“Dimana AMPI sangat diperhitungkan dan menjadi salah satu organisasi DPD Partai Golkar, organisasi yang benar-benar sangat menentukan dan memberikan pengaruh yang sangat baik kepada Partai”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya terpilih Rofi Hilmi Ali Hussein, mengatakan, langkah awal melaksanakan pertemuan membahas , menetapkan bidang bidang yang masih kosong. “Dilanjutkan dengan konsulidasi ke tingkat Kecamatan dan Desa, mudah mudahan di periode 2021-2026, bisa terbentuk 39 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya”, tuturnya.

Lanjut Rofi menyampaikan, Insya Allah kedepannya bisa melahirkan kader AMPI Kabupaten Tasikmalaya, mempunyai kapasitas lebih baik.

Baca Juga  Dengan Tema" Militansi Prajurit: Safari Bintal Kodam III/Siliwangi Ta.2021 di Kodim 0612/Tsm

“Mudah-mudahan AMPI bisa lebih besar kedepannya, menjadi basis masa bukan hanya berbasis kader”, katanya.

“AMPI akan menjadi pemecah masalah di berbagai masalah kepemudaan dan kemiskinan. Akan menjadi solusi bagi pemuda dan masyarakat umum”, ungkapnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here