Peringati World Cleanup Day Pemerintah Kec.Pagerageung Bebersih Lembur, Ini Kata Camat

0

KAB TASIK.FOKUSPRINGAN.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bersih Sedunia ( World Cleanup Day) yang jatuh pada 18 September 2021.

Pemerintah Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, bersama Muspika dan seluruh pemerintah desa atas inisiasi dari PKK Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan kegiatan bebersih dilembur dan dilingkungan sekitar wilayah Kecamatan Pagerageung.

Plt Camat Pagerageung, Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, mengatakan, sangat mengapresiasi kepada kepala desa dan PKK Desa, yang mana sudah berperan aktif dalam menggerakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan, “Hari Bersih Sedunia ( World Cleanup Day)”, ucapnya.

Masih menurut Asep, di situasi pandemi covid 19, seperti sekarang kita tetap saling mengingatkan tentang pentingnya kebersihan dilingkungan kita masing masing.

“Untuk bersih bersih ini, bukan kali ini saja. Tetapi setiap hari Jumat pun di laksanakan, masing masing pemerintah kecamatan dan Pemerintah Desa,”katanya.

Ia menambahkan, berharap kedepan kita tetap menjaga kebersihan, dimulai dari lingkungan kita sendiri dan tentunya berharap situasi pandemi ini cepat segera berlalu,”pungkasnya (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Luar Biasa, Inilah Sosok Raisha Putri Utami Gadis 16 Tahun Asal Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here