Ketua TP PKK Kab.Tasikmalaya Lakukan Monev Vaksinasi Tahap 2 di Cikunten Singaparna

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Kantor Pemdes Cikunten Kecamatan Singaparna, dengan di dampingi Ketua TP PKK Kec. Singaparna, Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Ai Diantani Sugianto, SH, M.Kn, bersama Motekar, melaksanakan Monitoring Pelaksanaan (Monev) Vaksinasi tahap 2 sekaligus dalam Gebyar (World Cleanup Day), Hari Bersih Se Dunia.

Dalam kunjunganya, Ia Mengajak kepada seluruh masyarakat, harus sadar dan mau melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kepada semua masyarakat Khususnya di Desa Cikunten, umumnya Kab.Tasikmalaya jangan ragu mengikuti vaksin sebagi Ikhtiar kita agar terhindar dari bahayanya Covid-19,” ajak Hj. Ai Diantani Sugianto, SH, M.Kn, Sabtu, (18/9/21).

Dalam kesempatan itu juga, Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya itu berharap, TP PKK Desa Cikunten bisa menginplementasikan program yang sudah ada. Dinataranya membentuk SEKOPER CINTA (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita cita) dan Membentuk Forum Anak Desa(FAD). Yang diawali melalui gerakan Dasawisma.

Acara tesebut di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Dusun dan masyarakat yang di prakarsai oleh pengurus Dasa Wisma, Kelompok Dasawisma, Kp. Kalua (Kp. Keluarga Juara ) Kp. Cilembu Rt.07 dan 08 RW 03, Desa Cikunten Kec. Singaparna, Kab.Tasikmalaya Jawa Barat. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Pemakaman Warga Kelurahan Margabakti Dilaksanakan Secara Prokes oleh Tim Prokes Pemakaman Jenazah Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here