Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Gelar Roadshow Kegiatan Konsolidasi, Ke PAC PP Indihiang

Fokus Kota Tasik Sosial

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Suryaman mengadakan kegiatan Konsolidasi, Sosialisasi dan Pembinaan anggota ke Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cihideung, Minggu (19/9/21).

Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Indihiang,Anwar Mubarok mengucapkan syukur Alhamdulillah PAC PP Kecamatan Indihiang terpilih menjadi tempat kegiatan roadshow pertama kunjungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya dalam rangka Konsolidasi, Sosialisasi dan Pembinaan Anggota.

Kunjungan roadshow ini dalam rangka persiapan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kota Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2022 mendatang

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bung Suryaman datang ke tempat kami didampingi pula oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Edwin Adiwinata, Bendahara Enung, Komandan Koti Asep Momo, Ketua Srikandi Susilawati dan Bidang organisasi keanggotaan Deden.

Untuk di PAC Kecamatan Indihiang sendiri, untuk Kepengurusan Ranting sudah terbentuk seluruhnya sebanyak 6 Ranting. Untuk Sekretariat Ranting itu sendiri dari 6 Ranting yang telah memiliki Sekretariat sudah ada 5. Tinggal 1 Ranting saja yang belum memiliki Sekretariat.

“Pada kesempatan ini pun dirangkaikan pula dengan peresmian Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Panyingkiran oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya,” katanya. (H.Amir)