Dua Pelajar di Bantargadung Dibacok, Polisi Buru Pelaku nya

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dua pelajar di Bantargadung Kabupaten Sukabumi tiba-tiba dibacok pelajar sekolah lainnya, sehingga satu pelajar terpaksa dirawat di rumah sakit dan satunya lagi lantaran lukanya ringan diperbolehkan pulang. Pelajar yang mengalami luka parah bernisial AS berusia 19 tahun asal Kampung Pameungpek, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/9/21).

Korban merupakan pelajar kelas XII salah satu SMK di Kecamatan Bantargadung, dan saat ini tengah dirawat intensif di IGD RSUD Palabuhanratu. “Korban pulang masak bersama temannya sekitar pukul 12 siang. Kemudian ada kelompok pelajar dengan menaiki motor dan membawa senjata tajam,” terang Ruli Ruslandi yang tak lain paman korban, saat menjenguk di rumah sakit.

Ia menjelaskan, selain keponakannya, satu lainnya juga terkena bacok. Namun kondisinya tidak parah dan langsung mendapat jahitan di Puskesmas Bantargadung. “Selain di punggung, keponakan saya juga luka di paha dan sikut sampai kena tulang,” terangnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku masih melakukan penyisiran dan memburu pelaku.
“Betul tadi siang kejadiannya. Identitas pelaku dan sekolah belum diketahui karena memakai jaket saat beraksi. Tapi kita sedang melakukan penyisiran,” katanya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Sukabumi Berharap Penghargaan APE Bisa Meningkatkan Motivasi Guna Mewujudkan Kesetaraan dan Keadilan Gender

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here