Acara Upah Upah Kejutan Ketua DPD Golkar Kota Tanjungbalai Periode 2020-2025

0

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID –
Kegembiraan dan haru dari keluarga Besar, pimpinan kecamatan-kelurahan DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dan masyarakat kota Tanjungbalai terlihat dalam acara upah-upah kejutan, ketua DPD Golkar Kota Tanjungbalai Periode 2020-2025, hal tersebut di hadiri Ketua DPRD kota Tanjungbalai H.Tengku Eswin, Dewan Pimpinan Pertimbangan Partai Golkar H.M.Kosasih, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat kota Tanjungbalai. (17/9/21).

Kini terlihat dari gagasan dan optimisme nya Mahyaruddin Salim Batubara, untuk membawa Golkar Tanjungbalai ke arah yang lebih baik dengan meningkat kan SDM”Sumber Daya Manusia” dalam peng kaderan, guna untuk antisipasi Globalisasi,agar melahirkan Kader yang profesional, Humanis dan menang dihati masyarakat,dengan terpilih nya menjadi Ketua DPD partai Golkar kota Tanjungbalai, dan siap membawa Golkar kota Tanjungbalai ke arah era baru Golkar Tanjungbalai dengan julukan 3G (Golkar, Solid,Golkar Humanis dan Golkar menang) dalam konsep “Untuk Tanjungbalai Lebih Baik”.

Ketua Pertimbangan partai Golkar H.M.kosasih dalam sambutannya menjelaskan bahwa tanggung jawab menjadi ketua DPD partai yang besar yaitu partai Golkar ini tidak mudah,dan ia juga berharap Mahyaruddin Salim Batubara yang sekarang sudah menjabat pun. Di harapkan tegas dan harmonis, dan harus merevisi semua struktur yang lama menjadi baru, ingat ini bukan hadiah tapi ini adalah amanah besar yang harus ditopang selain menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera utara dan pengusahawan, semoga selalu sehat, agar tercapai seluruh visi misi,”Ujarnya.

Terpisah Saat di temui terpisah dari lokasi acara dadakan/upah-upah,saat ziarah bersama ke makam alm bapak.H.Zulkifli Amsar Batubara, ketua Terpilih DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara, menjelaskan proses panjang yang dilalui atas terpilih nya menjadi ketua DPD Golkar kota Tanjungbalai,” Saya mendengar semua Cibiran dan bahasa yang menggores hati, tapi saya mengingat bahasa Almahrum orang tua saya, bapak H.Zulkifli Amsar Batubara, bahwa itu bukan jadi alasan untuk tidak maju kedepan, dan saya yakin dan percaya ‘setiap usaha dan niat yang baik’,akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, untuk kita dan masyarakat, mulai saat ini saya berharap kepada seluruh golongan masyarakat, pemuda dan fungsionaris partai Golkar kota Tanjungbalai, untuk bersinergi bersama Untuk Tanjungbalai Lebih Baik, dengan Program 3G (Golkar, Solid, Golkar Humanis dan Golkar menang).

Baca Juga  14 Cabang Lomba Dipertandingkan Pada Porsadin IX Gelaran FKDT Kota Tasikmalaya

Ketua DPD Golkar Tanjungbalai terpilih itu juga menambahkan, Terima kasih kepada pimpinan kecamatan, kelurahan, BKM mesjid Assalamah dan seluruh masyarakat yang hadir, semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhana Wata’ala. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here