Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi Resmi Jabat Sebagai Dansatgas Citarum Harum Sektor 12

0

BANDUNG BARAT. FOKUSPRIANGAN.ID – Satgas Citarum Harum Sektor 12 diserahterimakan dari Dansektor 12 Kolonel Arhanud Syarif Hidayatullah kepada Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, pada acara yang berlangsung di balay Sawala Posko Sektor 12 Cipendeuy, Bandung Barat, pada Rabu (15/09/21).

Serah terima jabatan dilakukan mengingat Kolonel Arh. Syarif Hidayatullah yang akan menginjak masa pensiunnya tersebut harus kembali bertugas ke kesatuannya.

“Iya, alhamdulilah kegiatan Sertijab telah selesai dan semuanya telah saya serahkan tugas yang harus dikerjakan,” ungkap Kolonel Arh. Syarif Hidayatullah.

Sambung Kolonel Syarif,” selain itu, apa yang menjadi permasalahan pun sudah saya informasikan dan beliau saya yakin akan lebih bagus dari saya dalam mengatasi segala permasalahan,” sambungnya.

Kolonel Arh. Syarif sebelum menuju ke Kesatuannya, memberikan pesan kepada anggota satgas Citarum harum agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

” pertama kerja tetap semangat tanpa kendala apapun tugas yang diberikan tetap harus komit, harus tetap konsisten, kemudian bantu komandan baru karena beliau mungkin belum mengenal wilayah Belum begitu paham juga tentang kondisi yang ada. Makanya saya berharap para anggotapun dapat membantu beliau agar tugas yang diemban beliau bisa dilaksanakan dengan baik,” pesannya.

Sementara Dansektor 12 Citarum Harum Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, mengatakan bahwa tugas yang kini diembannya harus dilakukan semaksimal mungkin, karena baginya ini adalah tugas negara dan tugas mulia yang harus dilaksanakan sebagai mana yang tertuang dalam PerPres no 15 Tahun 2018.

” Sebelumnya saya mengucapkan syukur alhamdulilah atas limpahan rahmat anugerah yang telah Allah berikan kepada saya, dan kita semua pada siang hari ini dalam keadaan sehat sehingga dapat berkumpul dalam rangka penyerahan tugas dan tanggung jawab dari Komandan sektor 12 Citarum harum, dan acara ini berjalan dengan lancar dan aman,” Kata Dansektor 12 Citarum Harum, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi.

Baca Juga  Ayo Pesan Disini, Toko Bangunan Mega Karya, Berikan Solusi Satu Pintu

Lanjutnya,” beberapa tugas yang telah disampaikan oleh Dansektor lama ke depannya juga akan Kami lanjutkan, dan beberapa tugas yang sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan dan akan ditingkatkan juga,” Ungkapnya.

Sebelum ditugaskan menjadi Komandan sektor 12 Citarum Harum, Kolonel CZI. Suyatrinu bertugas di Kodam III Siliwangi, Kementrian Pertahanan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Sipil.

” gagasan ke depan atau Rencana kedepannya pertama kami melanjutkan tugas-tugas yang harus dicapai sebagai tugas pokok di sektor 12 Citarum harum ini di antara penanganan limbah yang sudah baik berjalan, dan sampaikan juga oleh Dansektor lama bahwa dari target juga sudah cukup baik, tingkat kualitas air kini sudah 60% dan itu cukup baik sekali tinggal kita tingkatkan lagi, kemudian kita akan memikirkan bagai mana caranya untuk penanganan keramba, jadi kami juga membutuhkan dukungan dari semua pihak yang sudah berpengalaman, dan mari kita bekerja sama demi Citarum ini,” paparnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here