Karang Taruna Awipari, Kecamatan Cibeureum “Ulin Bareng Sambil Berbagi

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Karang Taruna (Katar) Kel.Awipari, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya, menggelar acara touring ke Pangandaran, pada beberapa waktu yang lalu. Kegiatan touring tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu, mempupuk persaudaraan dan mendekatkan komunikasi antara pengurus dan anggota Karang Taruna Awipari.

Ketua Karang Taruna Kel.Awipari, Muhammad Ibadurrohman yang akrab di panggil Ibad, mengatakan kegiatan tersebut. Menurut dia, kegiatan itu merupakan bentuk silaturahmi dan mempererat komunikasi antara Pengurus dengan anggota Karang Taruna Kel.Awipari,”ucapnya Rabu (15/09/21) lewat sambungan seluler.

Dalam rangkaian kegaiatan touring, kata Ibad, menggelar kegiatan bakti sosial, berupa membagikan Al-quran sebanyak 200 Al-Qur’an ke Ponpes yang berada di Kec Madasari dan Kec. Cijulang. ”Acara ini kami lakukan sebagai bentuk meningkatkan tali persaudaraan dan persahabatan,”katanya.

Lanjut Ibad, Alhamdulilah kegiatan yang kami lakukan ini bukan hanya membagikan alquran saja tetapi kami rutin setiap hari Jum’at melaksanakan kegiatan baksos.” Ia berharap, mudah mudahan apa yang kami (Katar Awipari”red) lakukan bisa berkah dan bermanfaat bagi umat,”tutupnya. #Katar Awipari Ngabdi”. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mahasiswa Bantu Giat Satgas CH Sektor 12 Subsektor 4 Mande

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here