Diguyur Hujan Deras Terus Menerus Gedung SDN Tenjojaya di Cidahu Ambruk

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Gedung Sekolah Dasar Negeri atau SDN Tenjojaya di Kampung Cidahu Tonggoh RT 14/5 Desa Tangkil Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, ambruk. Pasalnya, hujan deras yang melanda kawasan tersebut, membuat gedung sekolah pada bagian atapnya  ambruk pada Selasa dini hari (14/9/21) tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Camat Cidahu Jenal Abidin mengatakan saat ini petugas gabungan sudah menutup lokasi sekolah agar tidak didekati oleh siapapun. Kegiatan belajar tatap muka terbatas yang sudah dimulaipun dihentikan untuk sementara waktu.
“Ya betul. Sudah ditangani tadi subuh kejadiannya saat hujan deras,” jelas Jenal, kepada wartawan, Selasa (14/9/21) siang.

Sementara Penjaga sekolah Siti Fatimah (28) menuturkab saat kejadian ia mendengar suara gemuruh dari arah sekolah. “Ketika dilihat ternyata atap bangunan kelas 2 dan kelas 3 ambruk,” Katanya.

Sebelum ambruk, ucapnya, kelas itu sudah tidak dipakai. Pihak sekolah juga sudah memperingatkan bahwa ruangan itu jangan dipakai lagi, kondisinya rusak. Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Kusyairin menegaskan bahwa untuk sementara waktu kegiatan belajar mengajar dihentikan. “Kita masih mengumpulkan data, kondisi bangunan secara keseluruhan seperti apa,” katanya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Kesehatan Dan Cegah Demam Berdarah, Relawan Kang H.Yanto Oce Laksanakan Fogging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here