Seolah Tak Mengenal Lelah Relawan Kang H.Yanto Oce Terus Tebar Kebaikan Pada Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Seolah tak mengenal lelah, para Relawan Kang H.Yanto Oce terus bergerak dan tak henti-hentinya menjalankan misi sosial dan aksi kemanusiaan membantu berbagai pihak yang membutuhkan dan terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Seperti hal nya yang di lakukan oleh para Relawan Kang H.Yanto Oce pada hari ini Senin (13/09/21). Melaksanakan kegiatan pengasapan (fogging) serta melaksanakan bantuan sosial (Baksos) kepada warga Kp.Buninagara Kel.Nagarasari Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya.

Teh Weti salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce, mengatakan.”Kami harapkan bantuan ini bisa bermanfaat. Kami (Relawan Kang H.Yanto Oce) ingin terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Kami tidak mau terburu-buru di awal menyalurkan bantuan ini karena kita semua tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Kami lakukan ini secara bertahap namun berkesinambungan untuk meringankan beban masyarakat. Kami tidak mau di awal grasa grusu apalagi cari perhatian publik,” jelasnya.

Ia juga berharap mudah mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,”tutupnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Andri Hidayana Komentari Pengalihan BST Nelayan di Pantai Cikadal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here