Kembali UPTD Pasar Cipanas Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Pasar

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID
UPTD Pasar Cipanas kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan target 500 kuota, terlihat pantauan fokuspriangan.id di lokasi, Senin (13/09/21), masyarakat khusus nya para pedagang pasar Cipanas tetlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilaksanakan di area parkir Besmen Pasar Cipanas, dengan di bantu oleh Tim tenaga kesehatan Puskesmas Cipanas.

Kepala UPTD Pasar Cipanas Heru Haerul Hakim mengatakan kegiatan vaksin di pasar ini yang ke 4 kali nya di laksanakan, di adakan kegiatan vaksinasi ini hasil dari permintaan masyarakat yang ingin di vaksin, dari permintaan ini terlaksana untuk 500 orang, dan Alhamdulilah dalam pelaksanaannya tidak ada kendala berjalan dengan lancar,”ucap Heru.

Lanjut Heru, untuk para peserta vaksinasi berdasarkan nama dan alamatnya serta mencantkan nomor handphone, dalam pelaksanannya kita di bagi dua hari hal tersebut untuk mencegah supaya tidak berkerumun,”katanya.

Sementara Kepala Pukesmas Cipanas Dewi Ratih, S.KM, Kes mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk sekarang di ikuti 500 kuota, tapi dalam pelaksanaannya di bagi dua hari, untuk sekarang 250 orang dan untuk besok 250, hal tersebut di lakukan untuk menjaga kerumunan.”Ia juga berharap sekarang dari level 2 mudah mudahan bisa secepatnya bisa masuk ke level 1, kita berdoa sama sama berharap wabah covid-19 ini cepat sirna,”harap Dewi. (M.Faisal)

Editor : Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Perwalkot 51 Tahun 2019 Tentang Kenaikan Tarif Parkir Menuai Kontroversi di Kalangan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here