Ribuan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Yang di Gelar Oleh Partai Berkarya Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Sebanyak 1.479 orang nampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, di Alun-alun Kota Cilegon, Minggu (12/9/2021).

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Sabihis mengatakan, antusias masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi cukup tinggi. Pasalnya diikuti 1.479 orang dan hanya 16 orang saja yang tidak divaksin atau di tunda karena kondisi kesehatan seperti tekanan darah naik.

“Ya kami bersyukur vaksinasi covid-19 yang di gelar oleh DPD Berkarya Cilegon ini warga cukup antusias untuk di suntik vaksin, karena diikuti oleh ribuan orang. Tadi juga berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Partai Berkarya Cilegon, turut membantu program vaksinasi pemerintah kota dan pemerintah pusat.

“Vaksinasi ini suatu langkah terobosan yang luar biasa dapat membantu pemerintah Kota dan pemerintah pusat dalam rangka percepatan vaksinasi,” pungkasnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait pemerintah daerah kota cilegon, kodim dan polres cilegon atas dukungannya sehingga acara vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar.
Semoga covid-19 ini segera berakhir dan pertumbuhan ekonomi kembali normal.

Sementara itu Sekot (Sekretaris Kota) DPD Partai Berkarya Cilegon Muhlis menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah Kota Cilegon.

“Kami mengajak kepada masyarakat juga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, agar angka Covid-19 ini menurun,” harapnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kajian Jumat Subuh Masjid Alfalah Parakanpanjang Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here