Mahasiswa KKNT Alternatif Kelompok 14 UMTAS Menyesalkan Ketidak Hadiran Pihak Kelurahan di Acara Pelepasan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Alternatif yang dilaksanakan oleh Mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (Umtas) semenjak tanggal 10 Agustus telah berakhir. Selama kurang lebih 1 bulan mahasiswa-mahasiswi Umtas tersebut mengabdi kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Bungursari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Walaupun pelaksanaan KKNT Alternatif saat pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat secara luring dengan tetap mentaati protokol kesehatan

Seluruh program kerja yang telah direncana dapat terlaksana dengan baik dan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Acara pelepasan Mahasiswa Kelompok 14 Kuliah Kerja Nyata Tematik Alternatif Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya dilaksanakan di TK Miftahul Khoeriyah yang beralamat di Kp Pasir Angin Arhaim Kelurahan Bungursari Kecamatan Bungursari, Sabtu malam (11/9/21).

Ketua Kelompok 14 KKN Tematik Alternatif UMTAS, Ade Isna Annur Mukarom mengatakan mudah-mudahan program yang kami jalankan selama KKN dapat berdampak besar bagi Kelurahan Bungursari.

Memang diakui, kami semua disini dengan ketidak hadiran dari pihak Kelurahan Bungursari di kegiatan pelepasan ini sangat menyesali. Kalau Bapak Lurah berhalangan kan bisa menugaskan stafnya. Kegiatan ini kan formal, kami pun berada di Kelurahan Bungursari ini kan sudah sebulan, masa sih aparat Kelurahan tidak dapat meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan pelepasan ini,’ ucapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
+1
1
Baca Juga  PT Kiniku Bintang Raya dan PT Amarta Karya Resmi Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan KEK Bukit Algoritma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here