Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Kecewa Ketidak Hadiran Pihak Kecamatan Mangkubumi di Kegiatan Anniversary PAC PP

0

KOTA TASIK, FOKUS PRIANGAN ID – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Mangkubumi mengambil tempat di Jalan Raya Mangin mengadakan kegiatan Anniversary ke-1, Minggu (12/9/21)

Kegiatan Anniversary ke-1 ini merupakan kegiatan 1 tahun berdirinya Sekretariat PAC Pemuda Pancasila yang digelar secara sederhana namun penuh kekhidmatan.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Tausiyah serta pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Jajang Ahmad Toni

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Jajang Suryaman, Dankoti Pemuda Pancasila MPC Kota Tasikmalaya Asep Momo, Ketua beserta pengurus PAC PP Mangkubumi dan Ketua Ranting PP se-Kecamatan Mangkubumi serta komunitas Moonraker Kabupaten Tasikmalaya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman mengatakan substansi dari kegiatan Anniversary tetap melaksanakan tasyakur bi ni’mah.

Antara ucapan, niat, fikiran, jadi gerak,rasa dan wiwaha yang bersumber dari jiwa dan fikiran yang bersih akan senantiasa memancarkan sinar kasih sesamanya. Bukan hanya konseptual saja tetapi secara faktual.

Saya di kegiatan ini merasa senang sekali ketika di acara ini ada lantunan ayat suci Al-Qur’an dan juga ada tausiyah. Ini yang diperlukan, kalau yang sesungguhnya karakter kita ini sebagai anak bangsa perlu ada pola,sikap yang memang kita rubah.

Pada acara ini pun saya menanyakan kepada Ketua PAC, dari unsur Pemerintahan ada yang hadir tidak, karena saya lihat tidak ada yang hadir

Siapa tahu ini ada miskomunikasi, jadi pemberian undangannya telat, tetapi kalau memang ini sudah terkondisikan paling tidak 3 hari sebelumnya sudah ada koordinasi dan sebagainya, maka saya selaku pimpinan Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya tentulah sangat kecewa atas ketidak hadiran dari Kecamatan atau pun Kelurahan dimana acara ini diadakan. Tetapi kita sebagai anak tentunya bahwa secara etika beliau adalah orang tua kita, maka saya pun menyampaikan salam hormat saya secara pribadi dan kelembagaan Ormas Pemuda Pancasila,” katanya.

Baca Juga  Kelurahan Kebondalem Adakan Pelatihan AC Dan Pemberian Bantuan Kepada Paud

Ketua PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Jajang Ahmad Toni menuturkan.kegiatan ini merupakan kegiatan satu tahun berdirinya Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi. Alhamdulillah berkat dorongan semua rekan, anggota dan juga para ranting akhirnya dapat terwujud juga sekretariat.

“Soal ketidak hadiran unsur dari Kecamatan, sebetulnya pihak kami itu sudah sampaikan surat undangan, mamun entah kenapa kok tidak hadir. Saya pun sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi pun merasa kecewa dengan ketidak hadiran di acara yang kami gelar,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here