DPD Gelora Kab.Tasikmalaya Sambut Road Show, Bangter DPN Gelora: Politik Riil Power Bukan Riil Imajinasi

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Melalui Pengembangan Teritori (Bangter DPN) bersama DPW Gelora Jabar melakukan Road Show ke Gelora Kabupaten Tasikmalaya, (11/9/2021) di Kantor DPD Gelora Kab.Tasikmalaya.

Acara Road Show dimulai pukul 15.00 -18.00 WIB. Acara tersebut merupakan pertama kali ke Gelora Kabupaten Tasikmalaya yang sebelumnya diadakan secara daring. Rombongan Road Show disambut langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Kab.Tasikmalaya Asep Hidayat,LC selaku tuan rumah.

Dalam sambutanya, Asep Hidayat melaporkan, Meski secara kesetrukturan Partai Gelora KabupatenTasikmalaya saat ini belum maksimal, Namun Dirinya dan seluruh pengurus baik tingkat DPD maupun DPC, akan terus merupaya maksimal, minimal masuk sebagai syarat untuk kemenengan Partai Gelora di Tahun 2024.

“Dengan kesetrukturan Serta kepengurusan yang saat ini masih belum maksimal, Kami bersama-sama pengurus baik di tingkat DPD ataupun DPC Gelora Kabupaten Tasikmalaya, akan terus berusaha secara maksimal untuk memenuhi kepengurusan sesuai yang diharapakan, minimal dapat memenuhi syarat untuk kemenangan Partai Gelora di 2024,” Kata Asep.

Eks Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya asal PKS tersebut berharap, Semoga Pemilu 2024 tidak jadi di undur seperti isu yang berkembang saat ini.

“Semoga saja Pemilu 2024 tidak jadi di undur karena sebetulnya banyak anggota DPR juga yang menolak,” tambahnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Propinsi Jabar Haris Yulianto menjelaskan bahwa untuk Gelora Kabupaten Tasikmalaya telah dievalusi bersama-sama daereah lainya sejal juli lalu.

“Untuk Gelora Kabupaten Tasikmalaya sendiri sudah dievaluasi termasuk kestrukturan daerah-daerah lainya sejak bulan Juli lalu, Namun karena terkendala PPKM pandemi covid 19, sehingga masih ada beberapa yang belum di lalaui DPW,” jelasnya.

Baca Juga  Akibat Diguyur Hujan Lebat Empat Kios di Pasar Parungkuda Ambruk ke Sungai Citatih

Dalam acara road show yang dihadiri hampir 100 persen pungsiaris DPD Gelora Kabupaten Tasikmalaya itu, Mantan Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Barat tersebut menjelaskan bahkan sebelumya, Ia juga telah mengadakan diskusi Partai Gelora se Jabar via zoom, untuk Gelora Kab.Tasikmalaya sendiri diwakili oleh saudara Naoval, Ketua DPD Kab.Tasikmalaya Asep Hidayat berhalangan karena sakit.

Lebih lanjut Haris mengatakan, Setelah keliling dan berbicara bersama para ketua DPD, mempunyai kebesaran hati untuk bisa merasakan enerji optimis kedepan terutama untuk 2024 demi terwujudnya menjadi 5 besar negara di dunia dan sekaligus menjadi kaka angkat dan bapa angkat dari negara- negara lain yang berpenduduk mayoritas Muslim.

Ia juga menyebut di 27 Kota/Kabupaten lengkap, hampir 97 persen ,bahkan Kab.Tasikmalaya 39 kecamatan sudah terselesaikan , kemudian ada kurang lebih 600 Desa Kelurahan yang sudah ada pengurusnya, Namun Ia meningatkan bahwa, kerja-kerja kita struktural, itu adalah kerja teritorial untuk memberikan kesan bahwa kita Gelora hadir, ia juga mengutip kata Ketum dengan bahasa “Takan Tergantikan dengan cara apapun juga” bahwa cara kita memberi tahu orang, bahwa kalau sudah begini sudah terkonfirmasi partai Gelora Indonesia Ada. Karena ada pembagian tugas udara oleh DPN yang nanti akan sampai ke hp hp masyrakat melalui media sosial (Medsos).

Sementara, Bidang Teritori (Bangter DPN) Partai Gelora Jabar, Zairofi menerangkan bahwa, politik itu harus memiliki riil power bukan semata imajinasi power.

“Politik itu harus memiliki riil power
kekuatan riil didalam kegiatanya, baik cara menangnya maupun hasilnya. Kekuatan riil inilah sebenarnya yang kita bahas bahwa benar-benar riil power bukan imajinasi power, Jadi kita harus mempunyai kekuatan yang nyata dan bukan kekuatan hayalan, karena dalam politik sering terjadi discound politik yang artinya tim sukseslah pemenangnya sementara calonya kalah candanya, saat memberikan pencerahan di acara Road Show Partai Gelora Indonesa, Oleh karena itu temen-temen marilah bekerja nyata” Tutur Zairofi.

Baca Juga  Dengan Antusias Para Gamers Ikut Turnamen, Pengcab ESI Tasik Berharap Plt Wali Kota Dapat Mensuport

Zairofi juga terus menekankan kepada para pengurus Partai Gelora Kabupaten Tasikmalaya untuk fokus kepada rill power agar tidak menjadi dua kali kerja di masa waktu tertentu. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here