Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Sosialisasikan Bahaya Narkoba

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Desa Cipanas H. Agus Saputra melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan kepada generasi muda. Dengan mengangkat tema “Sosialisasi Bahaya Narkoba Mewujudkan Generasi Muda Bebas Tanpa Narkoba”. Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah MI Raudatul Ulum Sindangsari. Minggu (12/09/21).

Hadir dalam acara sosialisasi narkoba dan bahaya narkoba tersebut, Karang Taruna Desa Cipanas, RW, staf Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas

Kepala desa Cipanas H.Agus Saputra, mengungkapkan, bahaya narkoba apalagi mengkomsumsi narkoba akan mengakibatkan fatalnya bagi kesehatan tubuh.

“Generasi muda yang mana kita bisa mencegah peredaran narkoba khususnya di Desa Cipanas, ini langkah awal mudah-mudahan dengan sosialisasi ini menjadi edukasi bagaimana para generasi muda biasa bebas dari narkoba,” ungkapnya H. Agus.

Ia menambahkan dan bersyukur dapat bisa berkumpul dengan generasi muda serta dapat memberi pemahaman bahaya nya narkoba dan dapat merugikan diri kita sendiri.

“Semoga dengan adanya sosialisasi pentingnya pemahaman dan pengetahuan bahayanya narkoba bagi diri sendiri, semoga generasi muda saat ini dapat memerangi bahaya nya narkoba,” imbuhnya. (M.Faisal)
Editor: A.SGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Tasikmalaya Pimpin Upacara Hari Jadi Kab. Tasikmalaya Ke 389

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here