Wujudkan Cipanas Yang Bersih, Asri Dan Indah, Camat Bersama Komunitas Sadulur Cipanas Bersihkan Jalan Protokol

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, diharapkan bukan hanya keterlibatan pemerintah saja dalam menjaga kebersihan lingkungan melainkan juga masyarakat.

Dari itulah Camat Cipanas Latif Ridwan bersama Komunitas Sadulur, TPPK melaksanakan kegiatan aksi bersih bersih di Jalan Protokol tepatnya di Jalan Cipanas Pacet. Sabtu (11/09/21).

Latif Ridwan Camat Cipanas, mengatakan aksi bersih bersih ini selain untuk menciptakan lingkungan menjadi bersih, Asri juga bisa memperindah tanaman (bunga) yang ada di lokasi,”katanya.

Lanjut Ridwan, kegiatan ini juga intruksi dari Bupati kepada Camat agar Jalan protokol harus bersih dan asri.”Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Sadulur Cipanas, Ketua Nasdem Cipanas, dan semuanya yang terlibat dalam aksi gotong royong bersih bersih ini, untuk mewujudkan Cipanas bersih, asri dan hijau,”pungkasnya.

Sementara Ketua SDC, Dede Ihsan menambahkan, Alhamdulillah selama ini kami selalu semangat untuk menjadikan Cipanas menjadi bersih dan asri, mudah mudahan dengan Cipanas yang bersih, indah dan asri, bisa menjadi nilai plus dan menarik peminat wisatawan ke kota Cipanas ini,”singkatnya. (M.Faisal)

Editor : Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua DPRD Berharap di HUT Kabupaten Sukabumi Yang Ke 151 Menjadi Momentum Untuk Bangkit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here