Meski Diguyur Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Para Relawan Kang H.Yanto Oce Untuk Berbagi

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Meski sejak pagi hari Kota Tasikmalaya diguyur hujan lebat, namun kondisi itu tak menghalangi dan tak menyurutkan niat untuk berbagi dengan sesama.

Para relawan Kang H.Yanto Oce tetap antusias menjalankan misi sosial berbagi dengan sesama yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya tepatnya di wilayah di Ke Rw an 02 dan 03 Kelurahan Tugujaya Kec.Cihideung, Sabtu (11/09/21).

Kang Iman, salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce mengatakan.” Kegiatan ini sudah terencana. Jadi apapun dan bagaimanapun tetap di laksanakan meksipun hujan. “Kami sangat senang, karena setidaknya bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama warga kurang mampu,” ucap Kang Iman.

Kang Iman menambahkan semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan sedikit meringankan beban ekonomi warga.” Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan rekan relawan yang mana telah ikut andil dalam kegiatan ini walaupun di guyur hujan semuanya sangat antusias melaksanakan kegiatan baksos ini,”tutupnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Antisipasi Larangan Mudik Lebaran, Polres Tasikmalaya Siapkan Lima Pos Penyekatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here