Program Jum’at Berkah (Berbagi) Forum Peduli Cipanas Bersama Pemdes Sindangjaya Bagikan Paket Sembako Dan Sunatan Massal

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Berdasarkan hadits riwayat Imam Muslim “Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Barang siapa menutupi (aib) seorang muslim, Allah akan menutupi (aib)nya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya.” (HR. Muslim).

Untuk itu, dengan memanfaatkan momen Program Jum’at Berkah Forum Peduli Cipanas yang bekerja sama dengan Pemdes Sindangjaya, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial nya dengan memberikan paket sembako pada warga dan menggelar sunatan massal di Aula Lautan Berlian Desa Sindangjaya, Jumat (10/09/21).

Hadir dalam kesempatan itu Camat Cipanas, Kepala desa se kecamatan Cipanas, Komunitas Sobat Ngablur, Aliansi, MUI, Staf Desa dan kecamatan, ACT, para KPM, ACR, dan Alam Sunda.

Ketua Forum Peduli Cipanas, Tika mengucapkan, Ahamdulilah kegiatan berbagi di Jumat berkah ini bisa terus berjala, yang mana Jumat ini yang ke Lima kali nya, dalam kegiatan baksos kali ini kita memberikan paket sembako sebanyak 150 paket, yang mana dari kita Forum sebanyak 50 dari Pemdes 80 paket dan dari Yayasan Khadijah sebanyak 20 paket serta dalam kegiatan ini juga ada sunatan massal sebanyak 15 orang, mudah mudahan bisa berkah,”katanya.

Sementara Camat Cipanas Latif Ridwan menambahkan, memyampaikan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang mana telah membantu warga kami, mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi ini, berharap kegiatan ini bisa berlanjut,”katanya.

Sementara Kades Sindangjaya menambahkan.” Saya bersyukur kami dari pihak Pemdes Sindangjaya bisa berbagi kepada warga, ini berkat kerja sama dengan Forum Peduli Cipanas dan Aliansi, ini juga bisa terlaksana berkat dari hasil dari donatur juga yang telah membantu. Semoga Allah membalas kebaikan mereka Aamiin..,”singkatnya. (M.Faisal)

Baca Juga  Dua Pelajar di Bantargadung Dibacok Polisi Buru Pelaku nya

Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here