Pemdes Tanjungsari Fasilitasi Penerima Program Perluasan KKS Oleh Bank BRI

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 452 telah terima KKS (Kartu Keluarga Sejahtra) dan buku rekening dalam perogram Perluasan KPM (keluarga penerima manfaat) BPNT desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Cianjur. Jum’at (10/09/21).

Bantuan Pemerintah Non Tunai masih terus bergulir semenjak masa pandemi Covid-19, bersamaan dengan itu pemerintah terus gulirkan berbagai betuk bantuan dengan sasaran untuk masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

Yayan Sutarni salah satu sekertaris Desa Tanjung mengatakan, Sebanyak 452 orang telah menerima Program perluasan KKS yang diserahkan langsung oleh pihak Bank yang ditunjuk.

“Pembagian Kartu Keluarga Sejahtra (KKS) ini kami atur dalam 4 fase/bertahap dengan tujuan untuk menghindari kerumunan dan kami pemerintahan desa tetap harus mengedapnkan prokes, dan alhamdulillah sebanyak 452 orang telah menerima program perluasan KKS,” ucapnya Yayan.

Salahsatu perogram pemerintah yang hingga saat ini masih bergulir dan dirasakan manfaatnya oleh para penerima manfaat yaitu program BPNT (Bantuan Pemerintah Nontunai).

Ia menambahkan, upaya pemrintah terus dilakukan karena disinyalir masih banyaknya warga masyarakat yang terdampak belum menerima bantuan BPNT.

“Melalui program perluasan penerima KKS kini warga masyarakat sudah dapat menerima haknya sebagaimana terpanatau awak media di salah satu desa di kecamatan sukaluyu tepatnya di desa Tanjungsari,” imbuhnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Condong Gelar Sosialisai, Wakil Ketua Motekar Kab.Tasikmalaya: Ibu Adalah Madrasah Utama Bagi Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here