Ketua DPRD Berharap di HUT Kabupaten Sukabumi Yang Ke 151 Menjadi Momentum Untuk Bangkit

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Di hari jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara berharap menjadi momentum untuk bangkit.
Dengan tema besar Sukabumi Sehat Sukabumi maju, saat bersama-sama melawan covid-19 dengan protokol kesehatan dan vaksinasi.

Yudha berharap pemerintah daerah menyiapkan langkah strategi untuk perang melawan covid 19 dan pemulihan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi. “Di HUT kabupaten Sukabumi, saya berharap pelayanan harus lebih ditingkatkan, terpenting bagaimana menghadapi covid 19. Strategi rencana kedepan yang akan dilakukan pemda seharusnya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” kata Yudha usai mengikuti upacara peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi,Jumat (10/9/21).
 
Yudha mengatakan, upacara peringatan HUT Kabupaten Sukabumi ke 151 berjalan dengan khidmat dengan dipimpin langsung Bupati Sukabumi dan dihadiri forkompinda serta unsur terkait lainnya. Masih kata Yudha, pelaksanaan upacara peringatan HUT kabupaten Sukabumi merupakan kali kedua dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19, direnggut pandemi. Untuk itu Ia berharap tahun depan kembali normal, sudah tidak lagi dengan kondisi seperti ini (pandemi). “Di momen ini seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi harus betul betul bersama melawan Covid 19 agar kita bisa segera hidup normal,

Alhamdulillah kita level 2 saat ini, tapi kita harus waspada agar tidak naik lagi levelnya agar kita bisa melaksanakan kegiatan kita sehari hari dengan normal,” jelasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim gabungan Poldasu dan Polres Asahan Tangkap Pemilik Sabu Seberat 34,7 KG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here