Kepala Desa Bobojong, Yayasan Abulyatama Indonesia dan Pola Pertolongan Allah Gelar Santunan Paket Sembako Pada Warga Sawah Cerey

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Abulyatama Indonesia dan Pola Pertolongan Allah Lc Cianjur bekerjasama denga ACT melakukan kegitan rutin yaitu gerakan jumat berkah, dengan berbagi paket sembako di Kampung Sawah Cerey Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat ( 10/09/21 ).

Kegiatan dalam rangka Jumat berkah itu, dihadiri oleh Kepala Desa Bobojong, aparat Desa, Kepala Dusun 02, dan ketua RW setempat.

Dalam sambutan singkatnya Kepala Desa Bobojong Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan dan para Donatur atas perhatian kepada warga desanya.

“Semoga semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan program Gerakan Jumat Berkah ini, dan pada kesempatan ini kami membagikan paket sembako ada 28 paket sembako yang dibagiakan sesuai dengan jumlah KK yang ada di sawah Cere, ” inti wambutan Kepala Desa Bobojong, Suwandi.

Diwaktu yang sama Ustdz Gatot Virgo sebagai perwakilan yayasan dan lembaga yang juga sebagai Direktur Bumdes warga Sejahtera Desa Bobojong, menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin setiap jumat dilakukan dengan cara berkeliling ke seluruh kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah pagi ini ibu ibu Kampung Sawah Cerey yng Allah pilih untuk mendapatkan manfaat program ini,” ungkap Virgo.

Virgo juga mengucapkan Um terima kasih kepada Kepala Desa Bobojong dan Jajaran, semoga kedepan bisa bekerja sama untuk menebar manfaat buat warga. Mohon doakan kami dari yayasan agar tetap istiqomah dan selalu Allah jaga,” tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Enam Kali Berturut-turut Pemkab Sukabumi Raih Opini WTP Dari BPK RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here