Dibantu PPJ, GJB Singaparna Santuni Anak Yatim dan Jompo Parakanpanjang Tasikmalaya

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Aktivis sosial Gerakan Jumat Berkah (GJB) Singaparna dengan dibantu para Pemuda Pemudi Parakanpanjang (PPJ), kembali memberikan santuan kepada Anak-anak Yatim dan Para Jompo Kp.Parakanpanjang Ds. Sukamanah Kec. Cigalontang-Tasikmalaya, yang bertempat di Masjid Alfallah Kp.Parakanpanjang. Jumat, (10/9/21).

Santuanan diberikan secara langsung oleh Ketua Gerakan Jumat Berkah (GJB) Singaparna, Ai Nurfadilah dan dibantu pemuda (PPJ) di Masjid Alfallah Kp.Parakanpanjang.

Dalam kesempatan itu, Ai Selaku Ketua GJB memberikan pencerahan kepada Anak-anak Yatim dan para Jompo, untuk tetap ber ikhtiar menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi covid-19, sekaligus memberikan semangat dan terus berdo’a kepada Alloh SWT, agar senantiasa diberikan kesehatan dan keluasan rizki,”ucapnya.

Tak Lupa, Ai Nurfadilah juga meminta maaf kepada khususnya masyarakat Kp.Parakanpanjang yang meliputi 3 RT, karena hanya bisa membatu alakadarnya saja. AI juga meminta doanya agar ia dan kawan-kawan GJB Singaparna selalu di beri kesehatan agar bisa terus melakukan kebaikan dalam berbagi seperti sekarang ini,”ujarnya.

“Kami dari Gerakan Jumat Berkah (GJB) Singaparana mohon maaf apa bila bantuan yang kami berikan tak seberapa, smoga bermanfaat,”katanya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pemuda (PPJ) yang telah membantu pihaknya menyalurkan santuan.

“hatur nuhun yah kepada pemuda-pemudi PPJ yang telah membatu kami, semoga ini jadi wasilah untuk mengajak orang- orang baik untuk kebaikan”Tutupnya. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  GARDA Buruh Migran Indonesia Berharap Perlindungan Pekerja Migran Menjadi Bagian Program Kampanye Calon Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here