Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari PT Indonesia Power UJP Jabar 2

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sekretaris daerah (Sekda) secara simbolis menerima bantuan penanganan covid-19 dari PT Indonesia power UJP Jabar 2 Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bantuan tersebut berupa 100 kantong mayat, disinfektan 800 liter, multivitamin 480 dan Sembilan bahan pokok (Sembako) 200 paket. Sebagian sudah dibagikan di beberapa desa yang tak jauh dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Palabuhanratu. “Iya tadi kita terima pemberian dari Indonesia power, sebetulnya untuk sembako mereka sudah bagikan ke Wilayah sekitar, yaitu Desa Loji, Desa Cidadap, dan Desa Citarik, tetapi yang lainnya kita terima dan nanti dikumpulkan di BPBD atau satgas, penanganan covid-19,” kata Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, Rabu (8/9/21).

Ade menjelaskan, bantuan tersebut baru pertama kali ia terima. Karena baru beberapa hari menjabat sebagai sekertaris daerah. Mungkin sebelumnya memang sering mendapatkan bantuan itu.
“Nanti barang-barangnya kita sebarkan untuk yang membutuhkan, untuk sementara baru kali ini mungkin sebelum saya juga sudah ada yang diberikan tetapi semasa saya masuk sini baru hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ahli Muda Corporate Social Responsibility (CSR) humas dan keamanan PLTU Palabuhanratu, Agung Sasmito menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian indonesia power untuk membantu masyarakat kabupaten sukabumi yang terdampak covid-19. “Dengan kita memberi bantuan ini dapat membantu pemerintah daerah selama penanganan masa pandemi covid-19 ini,” kata Agung. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akhirnya Ruas Jalan Cicurug- Pasir Pacar Cimelati Kabupaten Sukabumi Direnovasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here