Sebagai Upaya dan Ikhtiar Para Santri, Gerai Vaksin Keliling Persisi Tahap 2 di Laksanakan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Gerai keliling tahap 2 Persisi Polres Tasikmalaya Kota untuk para santri dan masyarakat sekitar pesantren di Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Kamis (9/9/21).

Pimpinan pesantren Ustad Asep Abd Hamid mengatakan. Setelah Vaksinasi Pertama pada Selasa (10/08/21) lalu, sekarang saatnya Vaksinasi ke 2 untuk para Santri, pengasuh dan masyarakat disini.

“Sebagai upaya dan ikhtiar agar Santri dan Pengasuh sehat sehingga kegiatan belajar mengajar disini bisa segera normal kembali,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, berpesan melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi, agar semua aktif untuk memantau kelancaran pelaksanaan Vaksinasi yang ada di wilayahnya.

“Kami monitor selama kegiatan Vaksinasi berjalan tertib dan lancar dengan  Prokes ketat. Dan Ahamdulilah dari target 400 menjadi 438 orang yang di vaksin,” ungkapnya Kompol H. Didik Kapolsek Indihiang.

Ia menambahkan, diharapkan akan membentuk kekebalan kelompok sehingga para Santri di sini bisa segera melaksanakan kegiatan belajar tatap muka dan masyarakat juga bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,”tutupnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Untuk Menikmati Keindahan Waduk Cirata Satgas Citarum Harum Sektor 12 Sediakan Bale Untuk Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here