Peduli Kesehatan Dan Cegah Demam Berdarah, Relawan Kang H.Yanto Oce Laksanakan Fogging

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam upaya pencegahan penularan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) serta peduli akan kesehatan, Relawan Kang H.Yanto Oce melaksanakan penyemprotan Fogging di lingkungan Warga Tugusirna Tugujaya Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya.

Masa pandemi Covid-19 memang belum berakhir, namun tidak berarti bahwa mengesampingkan penyakit berbahaya lainnya yang bisa saja terjadi dan menjangkit pada manusia, hal tersebut dibuktikan dengan adanya pelaksanaan fogging atau pengasapan yang dilaksanakan oleh para Relawan Kang H.Yanto Oce, di seluruh area setiap bagian di ruangan-ruangan, saluran air yang sering menjadi tempat persembunyian nyamuk terutama nyamuk pembawa penyakit Demam Berdarah (Aedes Aegypti).

Kang Eris, salahhsatu Relawan Kang H.Yanto Oce, menyampaikan bahwa cara pemberantasan sarang nyamuk DBD tersebut menjadi salah satu metode yang sering digunakan, fogging atau pengasapan dalam dosis tertentu bertujuan memberantas nyamuk dewasa, atau yang sudah bisa terbang berpindah. Dari itulah mengajak kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, diawali dengan menjaga kebersihan sekitarnya,”ucapnya Kamis (09/09/21).

Kang Eris juga, juga berpesan kepada seluruh Relawan, dan warga untuk terus melaksanakan kebersihan lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan penyemprotan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.”Tutupnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Pengangkutan Roda PKL Cihideung Menimbulkan Pro Kontra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here