Membangun Sumber Daya Manusia di Bidang Pendidikan, Ini Kata Ahmad Kafi

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka membangun sumber daya manusia di bidang pendidikan patut di tunjang dengan sarana prasarana bangunan yang memadai hal tersebut juga di lakukan oleh Pemdes Cayur Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, untuk mewujudkan hal tersebut Pemdes Cayur, membangun gedung Paud Miftahul Falah di wilayah Kp Cayur 1 Rt 006 Rw 002.

Ahmad Kafi Kepala Desa Cayur mengatakan, Alhamdulilah dalam pelaksanaan pembangunan gedung Paud Miftahul Falah ini bisa berjalan dengan lancar, dan dalam segi biayanya bersumber dari anggaran dana desa (ADD) tahap 1.” Ia juga mengatakan luas bangunan ini dengan ukuran bangunan 9 x 6 dengan atap cor. Untuk pelaksanaan pembangunannya selama 60 hari,”ucapnya pada fokuspriangan.id di ruang kerjanya, Kamis (09/09/21).

Selama pembangunan gedung Paud Miftahul Falah ini tentu kami mengutamakan protokol kesehatan dan Alhamdulillah berjalan lancar dan alhamdulillah pembangunan selama 60 hari kerja rampung semua tinggal monev dari pihak kecamatan dan kami berharap setelah pembangunan ini rampung berharap di pergunakan sebagaimana mestinya,” harapnya. (U.Yanto)

Editor: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Longsor Mengancam Puluhan Rumah di Pabuaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here