Bangunan Posyandu di Cireunghas Ambruk 10 Emak-emak yang Lagi Nunggu Anaknya Belajar di PAUD Terluka

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Bangunan Posyandu Bougenville di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, ambruk, Selasa (7/9/21), sekitar pukul 09.30 WIB. Diduga insiden itu terjadi akibat wilayah Cireunghas diguyur hujan semalaman. Tercatat 10 Emak-emak yang sedang menunggu anaknya belajar di PAUD tersebut, terluka. Pasalnya, letak bangunan Posyandu dan PAUD Bougenville cukup berdekatan. “Akibat kejadian bangunan roboh itu, ada beberapa orang yang mengalami luka-luka,” kata Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan kepada wartawan, Kamis (9/9/21).

Dia memastikan 10 warga yang mengalami luka-luka tersebut sudah ditangani tim medis setelah polisi berkoordinasi dengan petugas kesehatan setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa. “Sedangkan anak-anak yang lagi belajar di bangunan depan (PAUD), tidak mengalami luka apa pun,” ujarnya.

Petugas Polsek Cireunghas langsung meninjau lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP dan pemeriksan saksi. Hasilnya, kata Ujang Taan, ambruk atau robohnya bangunan tersebut diduga karena kayu penyangga yang sudah lapuk dimakan usia. “Terlebih malam harinya hujan lebat,” katanya.

Pihaknya mengaku sudah melaporkan kejadian itu kepada pimpinan dan berkoordinasi dengan dinas terkait. “Guna memperbaiki bangunan tersebut agar bisa digunakan kembali,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Cianjur, “Tidak Ada Kegiatan Serentak Pembuatan SIM Kolektif, Itu Berita Hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here