Atlit Triatlon Asal Cigalontang Siap Wakili Kabupaten Tasikmalaya di Pon 20 Papua

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Atlit Triatlon Asal Kampung Jajuar Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Sala Nursyafa (15) siap untuk mewakili pada even Pekan Olahraga Nasional ke 20 tahun 2021 di Papua.

Salah satu dari kontingen yang akan di berangkatkan untuk mewakili Kabupaten Tasikmalaya pada cabang olahraga Triatlon yang akan di dampingi oleh Taufik sebagai pelatihnya.

“Sala telah melakukan proses seleksi dan lolos di tingkat Jawa Barat dan dipercaya siap untuk mewakili Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya Insya Alloh siap untuk melaksanakan amanah sebagai salah satu atlit Atrialon ke Papua” ujarnya kepada Fokuspriangan.id usai Upacara Haornas sekaligus pelepasan Atlit Kontingen Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, (9/9/21) Pagi tadi di Halaman Pemkab Tasikmalaya.

Taufik selaku pelatih yang dipercaya Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya pun, dirinya siap untuk membimbing Sala di PON ke 20 2021 yang akan di gelar di Papua.

“Alhamdulillah 1 tahun kemarin ada seleksi di Kabupaten untuk ke tingkat Jawa Barat dan ada bakat, Alhamdulillah masuk unggulan lolos dan kebetulan basic nya Sala ini dari renang sehingga kami dari tim pelatih merekeomdeasikan untuk ikut mewakili PON ke 20 ke Papua,” Kata Taufik.

Perlu di ketahui Atlit Triatlon Sala Nursyafa sendiri saat ini masih duduk di SMP Negeri 1 Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya kelas 2 yang tinggal di Kampung Jajuar Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
5
+1
1
+1
1
+1
2
+1
2
+1
+1
Baca Juga  Walkota: Setelah Diambil Sumpah PNS, Para Bidan Bekerja Secara Profesional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here