Anniversary 4 Tahun Media Q Jabar Diisi Kegiatan Baksos

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan bakti sosial (baksos) peduli akan yatim dan kaum jompo ditengah situasi pandemi Covid-19 digelar Media Online Q Jabar dalam rangka Anniversary ke 4 tahun dengan bertempat di Objek Wisata Situgede Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (9/9/21).

Pimpinan redaksi Media Online Q Jabar Endang Aditia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktu menghadiri kegiatan tasyakur Anniversary media Q Jabar.

Kegiatan tasyakur ini kami adakan secara sederhana mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan acara. Kegiatan Anniversary ke 4 ini kami isi dengan kegiatan bakti sosial pemberian beras dan santunan kepada anak yatim dan kaum jompo, yang mana pada kesempatan ini kami memberikan secara simbolis kepada 2 anak yatim dan 2 jompo.

Selain itu kegiatan ini pun sebagai ajang silaturahmi sesama wartawan Q Jabar dan juga dengan rekan-rekan insan Pers lainnya,” singkatnya.

Sementara di tempat yang berbeda saat saat di hubungi lewat sambungan watshapp, Andi Mulyana selaku Pimpinan Redaksi Media Online Fokuspriangan.id, menyampaikan, saya mewakili seluruh staf redaksi Fokuspriangan.id, mengucapkan selamat Hut ke-4 kepada media online Qjabar. Semoga Media Online Qjabar tetap selalu eksis dan makin berkembang,”singkatnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepala Desa Buniasih, Merasa Bangga Desa Buniasih Terpilih Jadi Tempat Pelantikan Ketua TP PKK Se-Kec.Kadipaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here