Warga Kelurahan Warnasari Komitmen Jaga Kondusifitas

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Warga di Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon berkomitmen untuk mendukung penuh Pemerintah Kelurahan Warnasari dalam membangun masyarakat di wilayah Kelurahan Warnasari. Selasa (7/9/21).

Salah satu masyarakat Warnasari Mas Mulyana, mengatakan, pihaknya berkomitmen dengan pemerintah Kelurahan untuk menjaga kondusifitas di masyarakat lingkungan Warnasari.

“Kami tetap berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat. Menjalin sinergi dengan pemerintah Kelurahan maupun dengan industri,” tegasnya Mas Mulyana.

Hal senada juga diungkapkan warga setempat Sandes, menambahkan, sinergitas antara warga dengan industri maupun pemerintah Kelurahan yang selama ini terjalin dapat terus terjalin dengan baik.

“Kita ingin semua berjalan kondusif, karena selama ini juga berjalan dengan baik,” ujarnya Sandes.

Ditempat yang sama. Yayek warga Warnasari juga menambahkan, selama ini komunikasi antara masyarakat Warnasari, Pemerintah Kelurahan dan industri berjalan baik dan tetap bersinergi

“Bahwa masyarakat Warnasari tetap solid dan mendukung penuh Plt Lurah untuk membangun masyarakat warnasari.

Sementara itu, Plt. Lurah Warnasari Hikmat mengungkapkan, selama ini hubungan kemitraan berjalan dengan baik dan sangat erat terkait dengan tender di PT KOS, apalagi selama ini tidak ada permasalahan.

“Alhamdulillah tidak ada permasalahan yang serius, kemarin hanya mis komunikasi dan selama ini hubungan kemitraan sangat baik dan masyarakat juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas,” jelasnya Hikmat Plt Lurah Warnasari. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Cihaur Gelar Musdesus Penetapan Penerima BLT Dana Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here