Tim Penilai Hukum Dan Ham Provinsi Kunjungi Desa Ciputri Kecamatan Pacet

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim dari biro hukum dan ham provinsi kunjungi desa ciputri kecamatan pacet kabupaten cianjur dalam acara sadar Hukum di dampingi Asda kab cianjur. Selasa (0709/21).

Acara di gelar di saung wisata Saronge,
di hadiri Camat Pacet,kepala desa Ciputri, Sekretaris desa, staf desa, staf kecamatan,tim kesehatan kec pacet,bpd, serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Acara berlangsung pemaparan fropil desa dan inivasi-inovasi yang telah desa Ciputri laksanakan,dan desa Ciputri salah satu perwakilan lomba sadar hukum.

Pem kesra Arip Purnaman mengatakan inti nya adalah bagaimana bisa menciptakan agar masyarakat bisa sadar Hukum khusus nya di desa nya masing masing,terutama salah satu nya pembayaran pajak bumi dan bangunan, Di sini pun di buat kelompok kadarkum supaya bisa mengurangi tindak kriminal,”ucapnya.

Sementara, Ketua tim penilaian biro hukum dan ham Dewi Martiningsih, mengatakan alhamdulillah penilaian desa kelurahan sadar hukum di kab cianjur sudah selasai dari lima desa yang terakhir di desa Ciputri ini, masalah penilaian kami sudah terima melalui aplikasi,dan itu nanti kami be caking, untuk bisa melihat kebenaran aplikasi yang kami terima.” Yang ikut lomba ada 72 yang mana ada penurunan karena pandemi sekarang sekarang ini,
Insya Alloh ini desa sadar hukum bisa menular ke desa desa lain supaya desa lain pun bisa sadar hukum. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ini Yang di Lakukan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here