KONI Kabupaten Asahan Adakan Tahap 1 Vaksinasi Covid-19 Bagi Pengurus, Cabor dan Para Atlet

0

ASAHAN. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan mengadakan Tahap 1 Vaksinasi Covid-19 untuk para pengurus KONI Asahan, pengurus cabang olahraga (Cabor) beserta atlet dan simpatisan olahraga yang dilaksanakan di Aula Prestasi Kantor KONI Kabupaten Asahan, Selasa (7/9/21).

Kegiatan Vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan tim vaksinasi Puskesmas Gambir Baru yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Gambir Baru Plt Trisna dan dibantu langsung oleh tim dokter dan para perawat Kabupaten Asahan.

Sasaran vaksinasi yang diberikan sebanyak 200 vaksin kepada para pengurus KONI Asahan, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) beserta atlet dan para simpatisan olahraga yang ada di Kabupaten Asahan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Asahan Harris ST mengatakan, vaksinasi yang diberikan khusus bagi para atlet 35 Cabang Olahraga, pengurus Cabor, Pengurus KONI Asahan dan simpatisan olahraga. Vaksinansi tahap 1 ini, sebagai dukungan KONI Kabupaten Asahan untuk mendukung dan menyukseskan program Pemerintah.

Lanjutnya, vaksinansi covid-19 ini sangat bermanfaat bagi para atlet yang nantinya mempersiapkan diri untuk menghadapi Porprovsu tahun depan nanti, kalau memang dilaksanakan dan pelaksanaan pun tetap terapkan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kerumunan. (Gani).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Kondisi Lalin di Jalan Siliwangi Cicurug Macet Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here