Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Dapat Apresiasi dan Dukungan Dari Universitas Asahan

0

ASAHAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima Kegiatan Silaturahmi Dari Pengurus Universitas Asahan(UNA) Fakultas Ekonomi bertempat di Ruang Lobi Kapolres Asahan. (06/09/21).

Selain Kapolres Asahan Turut hadir dalam kegiatan tersebut Yakni Kasat Intelkam AKP Sunarto, Dekan UNA Fakultas Ekonomi, WD 3 UNA Fakultas Ekonomi, Dewan Tetap Una Fakultas Ekonomi, dan WD 2 UNA Fakultas Ekonomi.

Dalam kesempatannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ke Polres Asahan.

Selain itu Kapolres Asahan juga mengajak Universitas Asahan Fakultas Ekonomi untuk bekerja sama dan bergandengan tangan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan serta mengajak mahasiswa untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah kepada Masyarakat Kab. Asahan.

Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Polres Asahan Serius dalam Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kab. Asahan dengan bukti penangkapan pelaku Narkotika dan Barang Bukti Sabu Seberat 28 Kg, ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkoba di Kab. Asahan

“Tidak ada tempat bagi para pelaku narkoba di Kab. Asahan, kalau masih nekat, saya akan sikat para pelaku yang coba coba melakukan Peredaran gelap Narkotika di Kab. Asahan, tegas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Sementara itu Penyampaian dari Dekan Fakutas Ekonomi Universitas Asahan An. Hadi Suriono mengapresiasikan keseriusan Polres Asahan Dalam Memberantas Narkoba di Kab. Asahan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan dan staf atas kerja Kerasnya dalam membasmi Narkoba.

“Kami dari Universitas Asahan Fakultas Ekonomi siap mendukung bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Asahan dalam membasmi Narkoba dan mensukseskan Vaksinasi Massal serta memberikan edukasi terkait Himbauan Protokol Kesehatan di Kabupaten Asahan, Ujar Hadi Suriono

Baca Juga  Inilah Alasan Desa Ciandam Terpilih Menjadi Sasaran TMMD Reguler ke 111

Selama Kegiatan berlangsung tetap mempedomani protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan ditutup dengan photo bersama. (Gani)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here