Gara-gara Hindari Jalan Berlubang Sebuah Truk Bermuatan Pasir Terguling dan Menimpa Mobil Xenia

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga gara-gara menghindari lubang, sebuah truk muatan pasir terguling dan menimpa mobil xenia di Jalan Raya Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Meski mobil bercat perak itu ringsek, sopir dan satu orang penumpangnya selamat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu bermula saat truk bernomor polisi B-9985-GYU keluar dari salah satu perusahaan di kawasan tersebut. Lalu, truk melaju zigzag karena menghindari jalan berlubang dan bergelombang. “Truk mengambil jalan agak ke kanan, dari arah berlawanan muncul kendaraan mobil D-1192-AAY dari arah Sukabumi. Truk tersebut tidak bisa menghindari lubang dan oleng ke kanan, lalu truk terguling dan menimpa mobil tersebut,” kata Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini, Selasa (7/9/21).

Akibat kejadian itu mobil mengalami kerusakan parah. Polisi memastikan sopir mobil dan truk itu selamat. “Mobil Xenia mengalami ringsek. Rusak bagian kanan samping dengan belakang. Tidak ada korban jiwa,” katanya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dua Pengedar Narkotika Asal Lembursitu Dibekuk Aparat Satse Narkoba Polres Sukabumi Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here