Pemdes Sukaresmi, Kec.Sukaresmi Gelar Vaksinasi Tahap Ke Tiga

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur gelar vaksinasi tahap ke tiga dengan target 250 orang. Yang bertempat di kantor desa setempat, Senin (06/09/21).

Kepala desa Sukaresmi, Nanang, mengatakan, selaku kepala desa mendukung sekali dengan ada nya vaksinasi ini, dan gelaran vaksimasi ini yang ke tiga kali nya.” Ia juga menyampaikan sangat bersyukur melihat masyarakat sangat antusias untuk di vaksin, yang mana pada kegiatan yang sebelumnya kegiatan vaksinasi ini banyak masyarakat yang enggan di vaksin.”ucapnya.

Lanjut Nanang, dari itulah menghimbau kepada masyarakat agar ikut dalam vaksinasi ini, karena vaksinasi ini sangat penting untuk hard immunity dan berharap wabah covid-19 ini cepat sirna di muka bumi ini,”katanya.

Sementara, Camat Sukaresmi Firman Edi, menyampaikan, syukur Alhamdulillah dengan percepatan vaksinasi bisa terlaksana, dan di bulan september ini akan kita membuat tim, supaya kita bisa sosialisasikan kepada masyarakat, kegiatan ini Alhamdulilah kita pun di bantu sama tim kesehatan, klinik yang ada di kecamatan Sukaresmi, dan melihat antusias warga untuk sekarang betul bagus hingga vaksin bisa melebihi target yang kita sediakan, dan untuk target kami vaksinasi per desa, dengan target 250, tapi kalau masayarakar datang melebihi kouta tetap kami layani,” ujarnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ini Kata KSM Terkait Pembangunan Sanimas di Wilayah Sektor 12 Subsektor 5 Ciranjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here