Pemakaman Warga Kelurahan Cigantang di Kel. Karanganyar Secara Prokes Oleh Tim Prokes Pemakaman Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya dan Tim Perawatan Pemakaman Umum Dinas Lingkungan Hidup yang tergabung dalam Tim Prokes Pemakaman Kota Tasikmalaya melaksanakan prosesi pemakaman salah seorang warga Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut dikatakan salah seorang anggota BPBD Kota Tasikmalaya Cecep Yudian atau yang akrab disapa Mang Esko saat ditemui di lokasi pemakaman, Senin (6/9/21).

Pihak kami mendapat laporan dari pihak RSUD dr Soekardjo bahwa ada salah seorang warga Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi yang di ketahui berinisial WW (47) meninggal dunia. Menurut informasi yang didapat dari pihak keluarga, almarhum akan dimakamkan di makam keluarga yang berada di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu.

“Nama-nama personil BPBD yang melaksanakan tugas di pemakaman ini yaitu Cecep Yudian, Toto Rustoli (Masto) Roni PW, tak lupa supir ambulans Arul. Alhamdulillah pelaksanaan prosesi pemakaman ini berjalan lancar dan aman,” ucapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cilegon Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi di Keranggot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here