Mayat Laki Laki Tanpa Identitas ditemukan di perairan Waduk Cirata Maniis, Purwakarta

0

PURWAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Jika warga Cikalongkulon, di gegerkan dengan adanya seorang pemancing yang dikabarkan tenggelam di perairan waduk Cirata, Patok Besi Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Sabtu 4 September 2021 kemarin.

Warga Maniis Purwakarta Justru di gegerkan dengan penemuan Mayat laki laki tanpa identitas yang mengambang di perairan waduk Cirata , Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada (05/09/21).

Salah satu saksi mata, Kang Mayi ( 35) Warga kampung Sukagalih, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, menemukan sesosok mayat di atas perairan dalam keadaan terkelungkup, mengetahui hal itu, sodara Mayi memberitahukan kepada Linmas Desa Cijati yang bernama Ici, kemudian sodara Ici langsung melaporkannya ke Polsek Maniis.

kapolsek Maniis, AKP Suparlan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dari hasil pemeriksaan sementara, identitas korban tidak diketahui. Namun Ciri cirinya sebagai berikut.

Jenis Kelamin Laki – Laki, umur sekitar 65 tahun, tinggi badan 163 Cm, warna kulit Sawo Matang, Warna Rambut Hitam putih ( beruban ), menggunakan gamis berwarna telur asin, tanpa celana, Tangan tangan sebelah kiri mengenakan gelang dari tasbeh, Jari jari tangan sebelah kanan terdapat Cincin ( Batu Ali ) dan berjanggot dan beruban.

AKP Suparlan menambahkan jika Kondisi badan tidak adanya tanda tanda kekerasan.

“Iya, Pada hari minggu tanggal 05 September 2021 diketahui sekira jam 11.00 Wib, petugas yang sedang piket mendapatkan laporan tentang ditemukannya sesosok mayat di perairan danau Cirata, mayat berjenis kelamin laki laki, oleh Sodara Mayi yang hendak turun ke Danau Cirata di Kampung Sangiang, kemudian melihat mayat yang mengambang di air dalam keadaan terkelungkup, mengetahui hal tersebut Sodara Mayi memberitahukan kepada linmas Desa Cijati Sodara ICI, mengetahui hal tersebut Sodara Ici langsung melaporkan ke pada kami Polsek Maniis,” katanya.

Baca Juga  Kegiatan Baksos Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya di Yamuti Disambut Bahagia

Sambungnya, dalam proses pencarian kami telah berupaya dan tindakan Kepolisian, diantaranya, Mendatangi dan amankan TKP, Menghubungi Unit Identifikasi Polres Purwakarta, Olah TKP dan Melaporkan kepada pimpinan,” sambungnya.

Suparlan berharap identitas korban dapat segera diketahui, dan menghimbau kepada warga apa bila ada keluarganya yang menghilang atau tidak ada kabar bisa menghubungi pihak kepolisian,” tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here