H Yusuf Berpesan Kepada Para Santri Miftahul Anwar Untuk Terus Menggali Ilmu Agama

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagaimana di ketahui bersama Kota Tasikmalaya di juluki Kota Santri, hal ini bukan tanpa alasan melainkan di Kota Tasikmalaya banyak sekali terdapat Pondok Pesantren sebagai tempat menimba ilmu keagamaan.

Hal tersebut dikatakan Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutannya pada saat menghadiri kegiatan Gebyar Muharam 1443 H dan Reuni Hanifah ke 22 yang digelar di Pondok Pesantren Miftahul Anwar yang berada di Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Minggu malam (5/9/21).

Hal ini tentu menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya dengan hadirnya Pondok Pesantren di tengah masyarakat. Diharapkan dapat menjadi sarana membangun karakter yang agamis yang tentunya dapat membantu terwujudnya Kota Tasikmalaya yang maju, Agamis dan madani.

“Kepada seluruh Santri Pondok Pesantren Miftahul Anwar saya berpesan untuk terus menggali ilmu Agama dengan sebaik-baiknya dan tentu ilmu ini haruslah diamalkan. Dengan bantuan ilmu seorang muslim dapat saling membantu dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang sesuai dengan Hadist Rasulullah SAW,” pesannya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tahap Ke Satu Sebanyak 50 Sertifikat PTSL Dibagikan Pemdes Sukamenak Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here