Dengan Penuh Kekeluargaan Pengurus Baru Paguron Pencak Silat SPS Gelar Silahturahmi

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Para pengurus Paguron Sinar Pusaka Sukapura (SPS) Pataruman Tasikmalaya periode 2021-2024 melaksanakan acara silahturahmi, yang bertempat di Kampung 9 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (05/09/21).

Acara Silaturahmi tersebut tersaji sangat penuh kekeluargaan. Hadir dalam kesempatan itu hadir Ketua Umum SPS Pusat Hendra Budiman Raksa Nagara, dan para pengurus lainnya, termasuk Pembina Kolonel INF Eden Candra Hayat, serta tokoh masyarakat Kampung 9 Kel.Urug A Dian.

Dalam acara tersebut tersaji suasana kekeluargaan yang begitu erat, sambil ngopi terkumandang diskusi diskusi tentang lingkungan dan tentang keadaan Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Tentunya Diskusi yang terlaksana tanpa rencana dan mengalir seadaanya tapi mampu mengedukasi para junior, dan pastinya terkandung makna yang dalam untuk kehidupan. 

Dalam kesempatan itu juga di bahas terkait acara kenaikan sabuk dan pembukaan cabang Paguron Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura (SPS) Cabang Kampung 9 Kelurahan Urug. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi Resmi Jabat Sebagai Dansatgas Citarum Harum Sektor 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here