Ratusan Warga Antusias Ikuti Kegiatan Pengecoran Majelis Ta’lim Darunajah Cigantang

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Rukun Warga (Rw) 002 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Suwandi mendatangi aktifitas warga kampung Ciherang RT 004 RW 02 yang sedang melakukan kegiatan gotong royong pengecoran Majelis Ta’lim Darunajah, Sabtu (4/9/21).

Ketua RW 002, Suwandi menjelaskan bahwa pengecoran Majelis Ta’lim Darunajah yang berada di Kp Ciherang RT 004 RW 002 Kelurahan Cigantang ini murni swadaya masyarakat.

Saya sebagai Ketua RW 002 sangat bangga melihat tingkat antusias ratusan warga untuk bergotong royong, oleh karenanya saya pun tidak hanya datang saja, tetapi juga turut berbaur bersama masyarakat.

Terlihat para warga, laki-laki dan perempuan dari yang muda dan tua mereka beramai ramai dengan sukarela bergotong royong, berbaris, berjejer dan berestafet memberikan ember berisikan adukan semen.

Pada kesempatan ini pun pihak kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kelurahan, dikarenakan ada tugas pak Lurah Cigantang tidak dapat hadir

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para warga yang berada di lingkungan RW 002, dimana tiap RT yang berada di RW 002 mengirimkan utusannya untuk berpartisipasi pada kegiatan pengecoran ini. Diperkirakan warga yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 200 orang,” jelas Suwandi. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Hadiri Milangkala Ke-103 Paguron SPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here