Ratusan Orang Ikuti Vaksin Masal yang Digelar Oleh Polsek Purwakarta

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Purwakarta Polres Cilegon bekerjasama dengan Puskesmas Purwakarta menggelar vaksin massal yang dilaksanakan di Krakatau Ria Kota Cilegon, Jumat (3/9/2021)

Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana mengatakan, Kegiatan vaksinasi dilaksanakan untuk akselerasi tercapainya Herd Immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19.

“Pada kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk mengurangi transmisi atau penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” ujar Atep

Kata Kapolsek Atep, sebanyak 450 orang telah di vaksin dalam kegiatan tersebut.

“Adapun jumlah yang mendaftar pada kegiatan vaksin massal ini ada 500 orang sementara yang divaksin ada 450 orang, tunda 50 orang. Melalui 4 mekanisme tahapan yaitu registrasi, screening, penyuntikan vaksin dan observasi,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, meskipun telah menerima vaksin covid-19, tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, patuhi aturan – aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan covid-19,” imbaunya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Desa Sukamanah Kec. Cigalontang Alokasikan Dana Desa Tahap 3 Untuk Pembangunan Kirmir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here