Polres Cilegon Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi di Keranggot

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Polres Cilegon mengungkap kasus pembunuhan terhadap bayi yang dilakukan oleh ibunya sendiri di lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang pada Jumat (27/8/21).

Pada kasus tersebut Polres Cilegon menetapkan HD sebagai tersangka yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, pelaku beralasan bayinya tidak menangis saat dilahirkannya pada Kamis 26 Agustus 2021 lalu di kamar mandi rumah, kemudian dirinya mengira bayinya sudah tidak bernyawa, kemudian dibungkus dan di simpan di lemari tanpa sepengetahuan suaminya.

“Saat suaminya makan soto itu si ibu atau pelaku pergi ke makam. Tapi petugas makam yang ditemui dan dimintai jasanya menolak, dan melaporkannya ke Ketua RT. Menurut keterangan tersangka, kehamilan itu merupakan hasil hubungan dengan suaminya saat ini. Tapi hasil pemeriksaan forensik dan autopsi kita, bayi pada saat dilahirkan masih hidup. Jadi ada kemungkinan bayi itu meninggal disebabkan kehabisan napas karena tertutup plasenta. Mengingat pelaku melahirkan sendiri, tanpa bantuan siapa pun,” kata Kapolres Cilegon dalam keterangan pers, Jumat (3/9/21).

Selain mengamankan sejumlah alat bukti, kepolisian juga telah memeriksa enam orang saksi. Polres Cilegon juga akan terus mendalami lagi dengan pemeriksaan. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Maraknya Kasus Dugaan Kekurangan Ketersediaan Oksigen, Obat Obatan dan Masker. Ini Kata Ketua MUI Kab.Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here