Plt Walikota Serahkan SK Pensiunan ASN di Lingkup Pemkot Tasikmalaya TMT 1 September 2021

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 49 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti. Acara penyerahan SK pensiun ini dilaksanakan di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Jum’at (3/9/21)

Plt Wali Kota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu unsur dalam tata kelola atau manajemen PNS berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil yaitu pemberhentian.

Adapun salah satu alasan dilaksanakannya pemberhentian PNS yaitu karena telah mencapai batas usia pensiun.

β€œAtas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah dipersembahkan selama bertugas di Pemerintah Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan semoga dalam menjalani masa purna tugas senantiasa diberi kesehatan.

Pada periode September 2021 ini berdasarkan data dari BKPSDM Kota Tasikmalaya terdapat 49 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang mencapai batas usia pensiun.atau memasuki masa purna tugas terhitung 1 September 2021.

Purna tugas ini bukanlah akhir dari segala pengabdian, Bapak atau Ibu masih dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan cara-cara yang lain sesuai keahlian, kemampuan dan pengalaman selama menjalankan tugas sebagai PNS.

“Untuk itu tetaplah berkarya, jangan berhenti bekerja untuk memberikan kebermanfaatan baik untuk keluarga, masyarakat maupun bangsa dan negara. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya agar terhindar dari sindrome paska kekuasaan atau post power syndrome, dimana post power syndrome merupakan kondisi ketika seseorang hidup dalam bayang-bayang kekuasaan yang pernah dimilikinya dan belum bisa menerima hilangnya kekuasaan itu,” ucapnya. (H.Amir)

Baca Juga  Wagub Jabar H.Uu Ruzhanul Ulum, S.E. Sebut Bencana Alam Adalah Peringatan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here